Wednesday 3 December 2014

Tips Juara Merayakan Ulang Tahun Pernikahan

JuaraTips - Merayakan ulang tahun pernikahan adalah salah satu dari sekian banyak cara untuk merawat cinta dan keutuhan pernikahan. Kendati orang lebih biasa merayakan ulang tahun kelahiran, namun merayakan ulang tahun pernikahan tetap saja dilakukan oleh beberapa pasangan.
Merayakan ulang tahun pernikahan tak harus selalu mewah dan menghabiskan banyak uang. Jika Anda punya banyak uang, tentu tak ada masalah merancang perayaan ulang tahun pernikahan sebagaimanapun juga. Tapi bagi Anda yang ingin merayakan ulang tahun pernikahan dengan sederhana, juara tips sudah menyiapkan beberapa ide untuk Anda.

1. Nostalgia
Yups, bernostalgia tentang masa lalu. Mengenang masa-masa kebersamaan Anda ketika belum menikah sampai akhirnya menikah tentu akan membangkitkan kembali rasa cinta Anda dan pasangan. Anda juga bisa menelusuri kembali tempat-tempat favorit yang sering Anda dan pasangan Anda kunjungi.

2. Memberi kejutan
Tak jarang, pasangan kita justru lupa dengan tanggal pernikahan. Ketika pasangan Anda lupa, Anda bisa memberikan kejutan di hari ulang tahun pernikahan Anda. Tak hanya ketika pasangan Anda lupa, memberikan kejutan juga dapat Anda lakukan ketika memang tak ada kesepakatan untuk merayakan ulang tahun pernikahan.

3. Bertukar kado
Setiap pasangan umumnya mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangannya. Nah, di hari ulang tahun pernikahan Anda dan pasangan dapat saling bertukar kado. Anda dapat mengisi kado Anda dengan apa yang diinginkan oleh pasangan Anda.

4. Bunga dan puisi romantis
Romantisme sering sekali identik dengan buka dan puisi. Tak ada salahnya Anda mencoba membeli bunga dan mengarang puisi romantis untuk pasangan Anda di hari ulang tahun pernikahan Anda.

5. Makan malam
Salah satu kegiatan romantis yang juga dapat menjadi pilihan untuk merayakan ulang tahun pernikahan Anda adalah makan malam berdua. Makan malam di restoran favorit atau restoran yang penuh kenangan, disinari dengan indahnya cahaya lilin tentunya dapat membangkitkan romantisme dan rasa cinta Anda dan pasangan Anda.

6. Merencanakan masa depan
Barangkali pilihan ini menjadi satu pilihan yang paling memberikan efek jangka panjang. Di hari ulang tahun pernikahan Anda, Anda mendiskusikan dengan pasangan Anda tentang masa depan. Tentang anak, rumah, pekerjaan dan segala hal tentang masa depan keluarga Anda.

Nah, itulah tips juara untuk merayakan ulang tahun pernikahan Anda. Happy Wedding Anniversary!!!
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment